Rabu, 15 September 2021

In House Training Service Excellence di Samarinda

 

Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Samarinda Indonesia. Offline dan Online.

Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini betul-betul penting di lakukan oleh semua organisasi atau perusahaan. Sebab dalam perusahaan perlu membangun kultur pelayanan dalam suatu perusahaan yakni pekerjaan yang besar. Tanpa hal yang tidak gampang di kembangkan adanya kultur pelayanan prima (Service Excellence).

Pelayanan Prima yang berarti membangun adat istiadat pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tak cuma memberikan kepuasan terhadap klien saja, namun juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang berkwalitas dengan kenyamanan yang optimal dan serius kepada klien serta memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang bagus. Pelayanan yang berkwalitas karenanya akan menciptakan mutu pelayanan yang total.

Pelatihan pelayanan prima ini dapat mewujudkan cara penyelenggaraan pelayanan public yang sesuai. Pelatihan pelayanan publik ini benar-benar interaktif dengan memberikan figur yang nyata yang di hadapi perusahaan dalam melakukan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini dapat di ikuti seluruh staff dan lain sebagainya yang bekerja di organisasi atau perusahaan.

Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Jikalau istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini ialah cara untuk menciptakan tiap-tiap pribadi untuk memberikan kwalitas service yang terbaik berlapang dada dari hati.
Karena Service Excellence ini yaitu salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan baik, dan dapat di terima dengan baik pula oleh klien atau pelanggan.

training soft skill dan motivasi

 

Aspek-Aspek Dalam Pelayanan Prima

Salah satu metode dalam mencipatakan dan mempertahankan hubungan yang baik dengan para customer service merupakan dengan konsep pelayanan prima berdasarkan:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Perbuatan (Action).

Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang bermutu dengan kenyamanan yang maksimal terhadap customer service. Dengan menerapkan konsep pelayanan prima bisa memberikan kwalitas pelayanan prima yang total. Sebab sekiranya kwalitas pelayanan meningkat, karenanya akan berakibat pada organisasi atau perusahaan.

 

Provider Pelayanan Prima Samarinda Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Samarinda dan semua Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline ataupun online.

Kecuali service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :

  1. Training Spiritual Motivation
  2. Public Speaking
  3. Komunikasi Efektif
  4. Attitude & Altitude
  5. Inisiatif & Time Management
  6. dan lain sebagainya.

DutaSukses telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan member di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Sosial, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.

Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap selalu memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.

Berita lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Samarinda, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .

 

Tujuan Training / Pelatihan Pelayanan Prima

Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Samarinda antara lain sebagai berikut :
1. Bisa meningkatkan Karakter Customer Service yang bisa membuat pelanggan supaya merasa terlayani dengan bagus
2. Bisa mengoreksi penampilan supaya bisa tampil lebih menarik
3. Dapat mengenal teknik-teknik untuk melayani customer service serta tahapan nya
4. Mampu melaksanakan implementas dalam pelayanan customer service
5. Kapabel memahami karakteristik dari beraneka variasi customer service
6. Cakap memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Kapabel memahami teknik dalam menghadapi customer yang susah
8. Dan lain sebagainya.

Pelatihan Soft Skill Etika

 

Manfaat Diadakan Pelatihan Pelayanan Prima Samarinda

Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Sebab memiliki produk atau jasa yang berkwalitas saja akan tak cukup. Jadi sepatutnya dengan di dukung dengan pelayanan yang optimal.

Siapakah Yang Semestinya Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?

Wajib semua staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, wajib di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien maupun staff. Tujuannya adalah agar terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam kekerabatan pekerjaan.

Tetapi ada pihak yang lantas berkaitan dengan klien yang mana sangat di haruskan untuk menjalankan dan menerapkkan pelayanan prima. Misalnya ialah staff yang berada di posisi front liner dan customer service.

 

Contoh Pelayanan Prima

Adapun Teladan Pelayanan Prima, Banyak sekali figur-figur service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

Berikut ada sebagian figur pelayanan prima yang di terapkan di bank umpamanya yang seperti kita lakukan ketika kita memasuki bank, biasanya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan menonjolkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan dialamatkan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, setelah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya terhadap kita kembali dengan ramah dan sopan.

Ada contoh pelayanan prima yang di terapkan di hotel misalnya format pelayanan yang baik terhadap tetamu hotel yang bermanfaat untuk memberi kepuasan saat mereka mengaplikasikan jasa hotel. Adapun jasa yang bagus di berikan oleh pihak hotel akan memberikan nilai yang lebih yang akan berakibat positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dijalankan oleh seluruh pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.

 

Training Soft Skill Staff Samarinda Indonesia

Training soft skill staff perusahaan itu amat penting diberikan secara terstruktur sebab seluruh staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini sungguh-sungguh mendorong profesi staff. Training ini biasa nya di laksanakan secara offline dan Online.

Tetapi apabila memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, segala perusahaan bisa mengupgrade mutu soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.

Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.


EmoticonEmoticon