Rabu, 15 Februari 2017

Laundry Antar Jemput Malang Raya

Laundry Antar Jemput Malang - Jasa laundry di kota Malang memang sudah tidak asing dan bisa dibilang menjamur di berbagai sudut kota. Banyak sekali yang membuka bisnis ini karena dirasa sangat efektif dan mendatangkan untung yang banyak. Alih-alih mendapat untung banyak, tidak sedikit dari para pebisnis laundry ini malah melakukan teknik laundry/pencucian yang salah.

Untuk itu sangat diperlukannya pemilihan tempat laundry yang terjamin kebersihan dan keamanannya. Bagi kalian / pendatang baru di Malang, dan menghabiskan liburan disana pastinya akan ada saat dimana pakaian-pakaian yang kalian bawa kotor semua. Dan mungkin solusi terbaik ialah dengan melaundrykannya.

Call/WA 0812-1622-9899

Jika kalian ingin laundry pakaian ataupun tas dll, kalian harus betul-betul memilih tempat laundry yang kiranya aman dan yang sudah professional. Dalam mencari, anda bisa googling di Internet atau bahkan bisa tanya ke orang Malang yang sudah tau tempat laundry handal dekat dengan lokasi Anda.

Bagi yang tidak ingin repot-repot membawa ke tempat laundry, sekarang ada laundry antar jemput di Malang. Anda bisa memesan jasa laundry antar jemput / laundry panggilan ke apartemen, hotel, rumah, dll Anda tanpa perlu susah payah datang ke tempat laundry.

Dengan laundry antar jemput malang, anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Untuk biaya ongkir tiap laundry berbeda-beda. Ada yang gratis, ada juga yang mematok harga sendiri untuk ongkir.

laundry-antar-jemput-malang


Silahkan hubungi call center kami langsung, untuk order jasa laundry antar jemput malang.
Telp - SMS - WA : 0812-1622-9899


Kami merekomendasikan kepada anda untuk laundry pakaian di tempat mitra kami yang telah terpercaya dan telah terferivikasi. Memiliki peralatan laundry lengkap, paket laundry bermacam, dan ada layanan laundry antar jemput Malang Raya.

Harga untuk laundrynya juga terjangkau. Katalog harga laundry antar jemput Malang bisa ditanyakan langsung via Telp - sms - wa : 0812-1622-9899. Karena harga laundry bisa berubah-ubah setiap saat (Saat ada promo atau tidak).

Tempat laundry antar jemput Malang mitra kami sbb :


  1. Jl. Polowijen, Blimbing, Malang
  2. Perum Bumi Mondoroko Raya, Singosari, Malang
  3. Jl. Agung Suprapto, Klojen, Malang
  4. Jl. Saxofone, Malang
  5. Perum Buring Regency, Malang

Layanan Laundry sbb :


  • Laundry Pakaian
  • Laundry Selimut
  • Laundry Karpet
  • Laundry Bedcover
  • Laundry Boneka
  • Laundry Tas
  • Laundry Jas
  • Laundry Sprei, dan lain sebagainya

Silahkan hubungi call center kami langsung, untuk order jasa laundry antar jemput malang.
Telp - SMS - WA : 0812-1622-9899

1 komentar so far

Salam sukses dari kami
untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
Pengering


EmoticonEmoticon