Rabu, 19 Juli 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Cuci Sofa Bali Panggilan Murah

Cuci Sofa Bali - Sofa adalah salah satu bagian yang ada di rumah yang harus diperhatikan kebersihannya. Karena sofa di sekitar anda jika kotor bisa menimbulkan bakteri dan juga baunya bisa saja tidak sedap. Oleh karena itu penting sekali untuk membersihkan sofa secara rutin.

Ada beberapa tips dan cara untuk merawat sofa agar lebih terjaga kebersihannya. Saya akan share beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

  1. Bersihkan sofa setiap hari dengan vacum cleaner/penyedot debu. Jika sofa Anda berbahan kain dan bertekstur sangat mudah menangkap debu. Jangan lupa untuk memperhatikan sudut-sudut sofa, biasanya tempat ini menjadi sarang kutu maupun debu.
  2. Jemur bantalan sofa atau kursi Anda di bawah sinar matahari sekali seminggu kurang lebih 1 jam, lalu pukul-pukul dan balik batalan agar debu yang menempel hilang. Sehingga isi bantalan menyebar dan tetap mengembung. Usahakan jangan terlalu lama menjemurnya di bawah sinar matahari karena jika terlalu lama akan memudarkan warna dan corak pada bantalan sofa/kursi Anda.
  3. Khusus untuk sofa kulit, hindari penempatan sofa agar tidak terkena sinar matahari secara langsung maupun terlalu lama.
  4. Penggunaan bahan kimia dalam membersihkan sofa berbahan kulit tidak perlu dan harus dihindari, karena hal ini akan membuat warna dan permukaan kulit sofa akan mengalami abrasi.
  5. dan ada banyak tips lagi


Call/WA 0821-4692-9699, Jasa Cuci Sofa Bali Panggilan


Cuci Sofa Panggilan Bali - Merawat dan mencuci sofa memang bisa terlihat berat jika kita melakukannya sendiri. Apalagi untuk para ibu dan bapak yang lebih sering disibukan oleh rutinitas bekerja atau yang lainnya. Pastinya akan kewalahan untuk merawat kebersihan sofa sendiri.

Biasanya masyarakat menengah keatas melimpahkan tugas merawat kebersihan sofa kepada asisten rumah tangga. Tapi apakah sofa akan selalu bersih jika hanya di vacum? Tidak.

Sofa harus dicuci secara rutin agar sofa tidak kusam dan noda-noda bandel bisa hilang. Semua itu tidak bisa dilakukan oleh asisten rumah tangga. Karena cuci sofa itu ada tekniknya dan tidak bisa asal-asalan dalam mencuci sofa.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa cuci sofa di Bali, anda harus mencari penyedia jasa cuci sofa yang tepat untuk sofa anda. Kami disini melayani jasa cleaning service yang salah satu layanan nya yaitu jasa cuci sofa Bali. Melayani wilayah atau area di Bali seperti Badung, Denpasar, Gianyar, Tabanan, Kuta, dll.

Kami siap cuci sofa di tempat Anda, jadi anda bisa mengawasi bagaimana pengerjaan jasa cuci sofa Bali kami berlangsung. Untuk tarif atau harga cuci sofa Bali, kami mematok harga standart yang tentunya masih bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat di Bali.


Call/WA 0812-1622-9899, Cuci Sofa Bali Profesional


Cuci Sofa Bali - Kami dari tim cleaning Jasahub.com siap melayani jasa cuci sofa di Bali untuk semua hunian, rumah, rumah sakit, kantor, hotel, restauran, villa, dan lainnya. Selain jasa cuci sofa, kami juga ada layanan cuci perabot lain seperti :
  1. Cuci Sofabed Bali
  2. Cuci Springbed Bali
  3. Cuci Karpet Bali
  4. Cuci Gorden Bali
  5. Cuci Jok Mobil Bali
  6. Cuci Kursi Kantor Bali
  7. dan lain sebagainya

Layanan Jasa Cleaning Service Bali


cleaning-service-bali

Kami tim cleaning Jasahub.com yang disini sebagai jasa cleaning service di Bali memiliki layanan unggulan sebagai berikut :
  1. Jasa Cleaning Service/ Jasa Kebersihan Bali
  2. Jasa Cleaning Kaca Bali
  3. Salon Kamar Mandi Bali
  4. Poles Lantai Marmer, Teraso, Vinyl, Granit, Palimanan, Keramik dll Bali
  5. Jasa Pest Control/Jasa Basmi Hama dan Serangga (Tikus, Rayap, Semut, Fogging Nyamuk, dll)
Layanan kami bisa dipesan satu kali pengerjaan ataupun periodik dengan harga lebih murah. Kami memberikan layanan yang maksimal. Segera order jasa dari kami segera.

Hubungi kami via Telp/SMS/Whatsapp ke nomor 0812-1622-9899


EmoticonEmoticon